Selamat Datang

Rekan-rekan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang saya banggakan...
Selamat datang di Blog Dewan Kerja Daerah Jawa Timur. Saya ucapkan terimakasih telah bersedia mengunjungi blog kami. Blog ini kami buat sebagai sarana komunikasi antar anggota Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dan sekaligus juga sebagai sarana informasi pelaksanaan program pembinaan dan pengembangan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Jawa Timur.

Kami akan sangat senang sekali jika kakak-kakak bersedia memberikan tanggapan atas postingan-postingan kami di dalam blog ini. Dan buat rekan-rekan yang mempunyai ide, pikiran, maupun gagasan tentang pengembangan dan pembinaan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Jawa Timur, silakan memberikan masukan kepada kami. Kami sangat terbuka terhadap kritik dan saran rekan-rekan sekalian.
Karena aku bukan untuk kamu, dan kamu juga bukan untuk aku... tetapi aku dan kamu untuk kita semua.

Terakhir, marilah kita kayuh kole kita sendiri...

Salam Hangat dari Jawa Timur'
Dewan Kerja Daerah 2010-2015
Ketua,

Miftakhul Khoiriyah,S.Ikom

No comments

Powered by Blogger.