7th Asia-Pacific Air/Internet Jamboree ( APRAIJ) 2011

Rekan rekan Pramuka Jatim Kwartir Daerah Gerakan Pramuka  Jawa Timur  akan turut berpartisipasi dalam  Asia Pasific Regoinal Air/Internet Jambore 2011

kegiatan ini dilaksanakan tanggal 5-7 Agustus 2011.Kwartir Daerah sebagai stasiun induk  akan mendirikan 2 pesawat jota yang diantaranya All Band 40M dan 2M, bagi rekan-rekan Cabang, Ranting dan gugusdepan, diharapkan partisipasinya sebagai stasiun penyerta di Kwarda Jatim dengan bekerjasama Orari Lokal untuk mendirikan stasiun Jota di wilayahnya masing-masing.

untuk call sign akan diterbitkan lebih lanjut.

juklak bisa di download disini

Mari kita Sukseskan Jota Joti Aspac 2011 

2 comments:

  1. dalam kegiatan Asia Pasific Regoinal Air/Internet 2011 kali ini kwartir daerah Jawa Timur juga akan mendirikan 2 pesawat jota yang diantaranya All Band 40M dan 2M, bagi rekan-rekan Cabang, Ranting dan gugusdepan, diharapkan partisipasinya sebagai stasiun penyerta di Kwarda Jatim dengan bekerjasama Orari Lokal untuk mendirikan stasiun Jota di wilayahnya masing-masing.

    ReplyDelete
  2. tanggal 5 - 7 Agustus 2011 dari ORARI Lokal Pacitan, Insya Alloh menyiapkan untuk pendirian stasion JOTA di Kwarcab Pacitan pada band frekuensi 40 dan 80 meter juga diupayakan link EchoLink pada 2 meter band.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.