Download Logo Rainas Kontingen Daerah Jawa Timur

Logo Raimuna Nasional 2017 Kontingen Daerah Jawa Timur
Logo Raimuna Nasional 2017 Kontingen Daerah Jawa Timur

Raimuna adalah pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam bentuk perkemahan bagi pramuka Penegak  dan Pandega yang merupakan  gabungan dari kegiatan Peran Saka (Perkemahan antar Satuan Karya  Pramuka) dan Perkemahan Wirakarya.

Sehingga Raimuna merupakan kegiatan pertemuan besar  dengan berbagai aktivitas yang bersifat  aktif, kreatif, produktif, edukatif,  inovatif dan rekreatif dalam bentuk perkemahan.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, Kontingen Daerah Jawa Timur turut serta dan berpartisipasi ikut menyemarakan dan menyukseskan kegiatan akbar 5 tahunan itu. Silahkan kakak bisa unduh logo ditas sebagai kebutuhan informasi dan publikasi khususnya kakak yang berada di ranting dan cabang. (ags)

2 comments:

  1. Raimuna, Raimuna, dan Raimuna. itulah yang sekarang lagi gencar-gencarnya di bahas dan diperbincangkan.

    Kak, Apa kah jika kita tidak mengikuti kegiatan yang satu ini berarti kita sudah gagal ? (itu yang sekarang kurasakan)

    kak, akan kah aku bisa dicinta tak hanya sebatas mencintai Pramuka?

    Kak, kenapa setiap kali aku memikirkan kegiatan yang satu ini semakin menginggatkan kegagalan" yang mungkin memang karena aku lemah, pecundang dan tak pantas akan ada di pramuka?

    kak, Haruskah aku Melupakan Pramuka, dan menganggap apa yang selama ini aku perbuat itu hanya mimpi indah yang, pada saat ini waktunya tuk aku banggun?

    Kak, apa benar jika, "Jikalau kita terlalu mencintai sesuatu maka kita akan dibuat sakit yang amat teramat oleh nya" apa Peramuka Seperti itu pun?

    Kak, Haruskah aku melepas apa yang sekarang di pegang, mengubur segala Mimpi dan Memulai Mencari Mimpi dan Meraih Harapan Baru?

    Kak, Apah kah Aku sebodoh dan seburuk ini untuk masuk ke pramuka?

    Kak, Apa Aku ini terlalu lemah dan bodoh sehingga Aku baru sadar tak sepantasnya aku memperjuangkan cita-cita ini?

    kak, apa aku ini layak Tetap berada di sini?

    kak apa memang Pramuka saat ini baru bisa di akui jika mereka memili pangkat, memiliki jabatan dan dana yang menjembatani?

    Kak jawab semua pertanya-an ku. Jawab semua kak...???
    apa memang segitu parah dan buruknya Diri ini...
    Kurasa aku akan Menyerah di sini....

    Kurasa aku Sibuk, mencari tujuan dan harapan baru....

    jika memang dulu aku memili tekat menghidupkan kembali, maka sekarang kubiarkan mereka mati.
    jika dulu aku masih tertarik dengan DK, tapi kurasa 'yah sudah lah...' toh juga tak akan bisa...


    kurasa memang tak pantas, tak seharusnya berada dalam lingkup ini...


    Trima kasih kak, Dulu pernah menjadi cita", inspirasi, bahkan tujuan ku...
    yang selalu memotivasi bahkan membuatku selalu berdiri, dan memperjuangkan apa yang mungkin orang menganggap tak pasti....


    bagi teman' / kakak' Pramuka selamat ya mensukseskan Raimuna Nasional. dan Membawa Nama Jawa Timur di atas Pundak kalian. selalu berada di depan

    ReplyDelete
  2. Terimakasih sudah berkomentar kak, semoga sukses selalu dan cita-cita terwujud.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.